Sunday, November 6, 2016

The Newest Mascara From REVLON!

Hello There..

Well aktifitas gw akhir-akhir ini lagi padat banget, dan gw benar-benar nggak sempat ngapa-ngapain selain kerja. Tapi sekarang gw mau ngereview sebuah produk terbaru dari Revlon, yaitu dua mascara yang memiliki packaging keren ini. REVLON ULTIMATE ALL IN ONE dan REVLON ULTRA VOLUME mascara! Beberapa waktu lalu, Revlon mengirimkan gw kedua produk ini dan lipstik Matte Balm mereka dengan warna terbaru (swatch menyusul ya).

Pertama kali gw lihat produk ini di blog luar. Dan sebenarnya gw penasaran sih gimana kualitas dan performa mascara ini. Secara, packagingnya keren banget menurut gw. Bentuknya oval, pipih berwarna hitam dove, dengan tutupnya yang berwarna merah dan fucshia. Keren!

The Newest Mascara from Revlon!

Mascara ini memiliki formula waterproof which i love. Untuk kalian yang punya bulumata panjang, tebal tapi nggak lentik pasti suka banget sama mascara waterproof kan? Karena, mascara yang non waterproof atau washable nggak cukup bisa menahan curl bulumata lebih tahan lama. Baru juga pakai, nggak sampai satu jam bulumata langsung turun dan terasa berat. Hmmm!

Gw selalu menjepit bulumata gw sebelum pakai mascara. Karena memang sampai saat ini belum ada satu mascara-pun yang bisa melentikkan bulumata gw tanpa harus dijepit dulu. Saking lurus dan beratnya bulumata gw itu. HIH!!! Oke, bicara soal kedua mascara ini, keduanya memiliki bentuk sikat/bulu yang berbeda dengan hasil akhir yang beda juga.

Revlon Ultra Volume Mascara!

Yang pertama kita bahas Revlon Ultra Volume Mascara ini dulu ya. Mascara bertutup Fucshia ini punya bristle yang cukup besar dan seperti ada serabut halusnya gitu. As you can see in the picture above, bristle macam gini bisa membuat bulu mata terlihat penuh dan feather-y. Warnanya hitam pekat dan teksturnya sedikit cair. Nggak se-thick mascaranya Maybelline.

Yang gw suka dari Ultra Volume ini adalah, dia bisa membuat bulu mata gw lentik, dan nggak clumpy. Hanya saja, yang gw kurang suka adalah mascara ini keringnya lama. Sehingga bisa bleber ke bawah mata gw.

Revlon Ultimate All In One Mascara!

Mascara yang memiliki tutup berwarna merah ini hadir dengan bristle yang terbuat dari plastik. Biasanya kan kalau mascara, aplikatornya seperti sikat gitu. Kalau ini bentuknya unik sih. Oval, kecil dan ada gerigi-gerigi kecil. Kalau menurut gw sih, jenis sikat seperti ini lebih nyaman dipakai untuk bulumata bawah ya. Karena jenis bulumata gw tebal dan lurus, jadi saat gw pakai mascara ini hasilnya bulumata gw jadi kayak clumpy dan menempel satu sama lain. Nggak terpisah dengan baik.

Honestly, gw lebih suka yang fucshia daripada yang merah ini. Entah karena formulanya atau sikatnya, rasanya bulumata gw jadi terlihat kering dan crispy gitu. Plus, Ultimate All In One ini nggak bisa menahan curl bulumata dengan baik. Baru saja diaplikasikan, nggak sampai lime menit juga bulumata gw turun.


Btw, gw pakai kedua mascara ini di kedua mata gw. Yang kanan gw pakai Revlon Ultimate All In One (Red) dan yang kiri gw pakai Revlon Ultra Volume (Fuchsia). 

Seperti yang bisa dilihat, mascara ini membuat bulumata gw cripsy alias kering dan kaku. Padahal yang gw harapkan adalah hasil bulumata yang feather-y dan whispy. But, i don't get the result that i want from this newest mascara from Revlon. Maybe if you already have a curl and length lashes, this mascara will be good. But, if you have a straight and heavy lashes, this mascara won't work!

Oke, here's my final thought:

+ Packaging dari mascara ini keren banget!
+ Formulanya waterproof dan saat kering mascara ini nggak bleber atau smudge
+ Untuk dipakai di bulumata bawah hasilnya bagus

- Mascara ini memberikan hasil yang kurang OK di bulumata gw.
- Hasilnya bulumata jadi crispy, kering dan kaku
- Nggak bisa menahan curl bulumata gw dengan baik
- Nggak sampai berapa lama bulumata gw sudah turun dan lurus lagi

Yassss, overall gw sih nggak terlalu suka ya dengan mascara ini. Sekali lagi gw bilang, kalau kalian punya bulumata yang sudah lentik dan bagus, pasti mascara ini OK banget. Tapi untuk gw pribadi sih, i definitely don't like this!

I give the C point for this product because this didn't work for me...

1 comment:

  1. Mbak bentuk maskaranya lucu bangeeet, tapi kok hasilnya jadi kering kerontang gitu.. jadi males deh mau beli ckckckkck..btw itu berapa duit mbak harganya? hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...