Wednesday, August 31, 2016

Oxygen Chemical Peeling & V-Shape Face Combo in Oya Clinic!

Halo Semuanya...

Karena aktifitas gw akhir-akhir ini yang lumayan padat, bisa dibilang gw sangat kurang memiliki waktu untuk "Me Time". Berangkat pagi pulang malam. Dan ritual "Skincare Routine/Treatment Routine" adalah sesuatu yang langka untuk saat ini. In the other side, kulit wajah gw mulai terlihat kusam dan nggak bercahaya. Mungkin karena ada faktor stress juga kali ya.

So, i decided to spent one day to pampering myself. I choose Oya Clinic in Menteng to be my rest & relax destination!

Super Cozy Treatment Room!

Gw pilih Oxygen Chemical Peeling & V-Shape Face Combo. Karena memang gw ingin membersihkan dan menyegarkan wajah sekaligus mengencangkan kontur muka gw yang chubby. Oxygen Chemical Peeling (OCP) ini menurut gw oke banget untuk kalian yang memiliki kondisi kulit kurang segar, kusam, dan tampak lelah. Jadi begini step-stepnya:

1. Kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu agar seluruh makeup, kotoran dan minyak diwajah hilang.
2. Habis itu, wajah di scrub agar sel-sel kulit mati bisa terangkat. Scrubnya memiliki tekstur yang halus, jadi kalau kalian memiliki kulit sensitif jadi aman
3. Setelah itu, wajah di 'setrika' menggunakan semacam alat gitu. Dan sebelumnya diberi semacam gel. Gunanya untuk membersihkan komedo di wajah.

Proses membersihkan komedo di wajah, agar wajah halus!

Kulit wajah terasa sangat segar dengan Oxygen Chemical Peeling ini. Dan tentunya juga semakin bersih! Lalu setelah itu, mulai ke treatment selanjutnya yaitu V-Shape Face Combo. Jadi treatment ini berfungsi untuk memberikan ilusi wajah yang lebih shaping dan tirus. Terlebih kalau kalian memiliki pipi yang chubby, double chin atau bagian wajah yang sudah mulai kendur, dsb.

Setelah wajah selesai di OCP, kira-kira didiamkan selama kurang lebih 3-5menit lalu setelah itu wajah diberikan produk semacam clay mask gitu tapi bukan masker sih. Warnanya kecoklatan dan memiliki aroma seperti kopi karamel gitu. Gunanya untuk membuat wajah menjadi hangat dan bisa membantu pembakaran pada struktur di bawah kulit sehingga pengerjaan menjadi lebih efektif. 

Proses pengerjaan V-Shape Face Combo (VSFC) ini memakan waktu sekitar 5-7menit di satu area wajah. Hasilnya wajah terasa kencang.


Well, overall gw suka sih melakukan treatment disini. Hanya saja ada sedikit kekurangannya. So when i'm compared the steps and the process in this place to the other place, yang gw rasakan adalah:

- Saat peeling/facial tidak ada proses massage yang seperti biasanya dilakukan saat facial. Padahal justru part itu yang paling gw suka karena bikin rilex.
- Proses pengerjaannya sangat cepat. I dunno sih this is a good things or not. Tapi benar-benar cepat. Literally dari step satu ke satunya lagi hanya sekitar 1 menitan gitu. Jadi seperti terkesan kayak terburu-buru. But maybe this is a good thing untuk kalian yang super sibuk^^
- There's no skin consultation dulu sebelum di treatment. I mean, this is a simple thing tapi important meurut gw. Karena kondisi kulit orang kan beda-beda ya.

So, that's my honest opinion. Oya Clinic memiliki berbagai macam treatment, dari mulai wajah hingga tubuh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Oia, kalau kalian ingin mencoba treatment di Oya Clinic, kalian bisa pakai kode voucher CATRAOP16 untuk mendapatkan penawaran spesial loh! Actaully, VSFC ini benar-benar efektif membuat tampilan pipi chubby gw jadi lebih tirus! Seriously. 


1 comment:

  1. Worth trying ya mbak? Sayang di Malang skincare limited jadi ya ketemunya kalau ga LBC ya Natasha hihihihi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...