Wednesday, August 31, 2016

Oxygen Chemical Peeling & V-Shape Face Combo in Oya Clinic!

Halo Semuanya...

Karena aktifitas gw akhir-akhir ini yang lumayan padat, bisa dibilang gw sangat kurang memiliki waktu untuk "Me Time". Berangkat pagi pulang malam. Dan ritual "Skincare Routine/Treatment Routine" adalah sesuatu yang langka untuk saat ini. In the other side, kulit wajah gw mulai terlihat kusam dan nggak bercahaya. Mungkin karena ada faktor stress juga kali ya.

So, i decided to spent one day to pampering myself. I choose Oya Clinic in Menteng to be my rest & relax destination!

Super Cozy Treatment Room!

Sunday, August 14, 2016

#HelloBali Part VI - Bye Bali, Back To Jakarta!

It's our last day in Bali!

Jujur, gw sedih menghadapi kenyataan bahwa liburan gw telah usai! Which is, Hello reality. Blah. Tapi nggak masalah, kita mengais rejeki lagi sebanyak-banyaknya untuk merencanakan liburan kita selanjutnya mau kemana. Hihihi^^ Yang jelas sih, gw pengen banget ke kampung halaman Rufy di NTT. Itu pantainya juga gila banget sih indahnya. Gw ngidam banget ke Labuan Bajo, atau pantai di Pulau Rote (gw lupa namanya). So yeah, Senin 8 Agustus 2016 gw flight ke Jakarta pake Lion Air lagi jam 21.30 waktu Bali. Jadi gw bakal sampe Jakarta sekitar jam 11.00 maleman.

Di hari terakhir kita di Bali, gw sama Rufy nggak berencana pergi yang jauh-jauh. Karena kita harus hemat tenaga juga untuk pulang. Dan kita udah planning, at least jam 17.00 kita sudah harus meluncur ke bandara. Hiks! So akhirnya kita memutuskan untuk hunting oleh-oleh di pasar tradisional di Kuta (gw lupa juga namanya). Jadi kita keluar hotel jam 10.30 am, dan langsung ke Kuta. Btw, lagi-lagi kita misah sama anak-anak karena mereka mau antar salah satu kawan yang mau balik duluan.

I'm gonna miss this place!

Saturday, August 13, 2016

#HelloBali Part V - Wonderful Day at Rock Bar, Ayana Resort & Spa!

Hai Hai Hai...

Dari dulu entah kenapa gw pengen banget nongkrong di Rock Bar. Sebuah cafe di tepi gunung batu (bukan gunung banget sih tapi lebih kayak bongkahan batu yang besar), di kawasan Ayana Resort & Spa. Kalau nggak salah, tempatnya di daerah Jimbaran gitu. Rute dari hotel gw hampir sama kayak kemarin waktu kita ke Uluwatu. Tapi beda arah, ini ngelewatin Canggu kalau nggak salah juga hehehe. Sebelum kesini, tadinya gw sama Rufy nggak ada arah dan tujuan mau kemana. Kita abis makan di resto favorit kita di Seminyak, Warung Italia (ini OK banget! harganya murah dan rasanya enak). Dan kita awalnya hanya ingin muter-muter di sekitaran Seminyak.

Lagi-lagi kita misah sama kawan yang lain. Karena mereka mau ke Tanah Lot. Hmm, i'm not too interest with Tanah Lot i dunno why? Jadi gw sama Rufy memutuskan untuk nggak ikut kesana. Ditengah-tengah kita lagi jalan di Seminyak, tiba-tiba Rufy ngide ngajakin ke Rock Bar. Siapa takut!

Jalan-jalan seruntulan di Seminyak! Sebelum ke Rock Bar..

Friday, August 12, 2016

#HelloBali Part IV - Go To Uluwatu and Dreamland!

WooooHooooo....

Setelah kemarin puas muter-muter di sekitar Kuta - Legian - Seminyak, sekarang saatnya kita main di laut! Yeah^^ Nggak ada yang lebih menyenangkan daripada berenang, ketawa-ketawa, guling-guling dilaut yang airnya jernih. Nggak keruh dan hitam kayak laut di Jakarta. Iyuuuhhh! So, gw sama Rufy berangkat duluan ke Uluwatu. Karena sebagian anak-anak masih pada tidur. Dan mereka naik motor boncengan. Jadi kalau satu motor ikut pergi, bisa dipastikan ada orang yang nggak bakal keangkut. Jadi, ya kita berangkat duluan sajalah.

Kita berangkat dari hotel sekitar jam 10.30 am. Udaranya sangat terik dan hangat. Suka banget. Bermodalkan Google Maps, kalau mau ke Uluwatu kita harus menelusuri Sunset Road - Ngurah Rai By Pass - Sanaan lagi gw nggak tahu nama daerahnya hahahha... Kita sempat nyantai di Pepito mini market gitu untuk beli air mineral dkk. Kita sampai Uluwatu sekitar jam 12 siang. Wuih, matahari lagi terang-terangnya itu. Panas sih, tapi gw suka. Kita langsung mampir ke sebuah cafe yang bernama Single Fin! Gw pernah kesini 5 tahun lalu....

Single Fin Cafe, Uluwatu!

Thursday, August 11, 2016

#HelloBali Part III - Chillin' at Potato Head!

Hey Hoo...

Okay, kali ini gw mau lanjutkan cerita tentang apa-apa saja yang gw lakuin selama di Bali. Yang jelas sih seru banget. Well, setelah kemarin gw & Rufy asik nyantai jalan-jalan di sekitaran Kuta dan Legian, sorenya kita nyusul anak-anak di Potato Head, Seminyak. That'd be so cool! Can't wait hanging out there, relax at the pool and enjoying the drinks. Well, tapi sebelum kita meluncur ke Potato Head, gw sama Rufy sempat mampir ke dokter. Karena entah kenapa tiba-tiba Rufy kurang enak badan. Hiks! Get well soon baby Rufy,,, *Hugs*

So, perjalanan ke Seminyak cukup menyenangkan. Kita selama di Bali selalu mengandalkan GPS a.k.a Google Maps. Hahhaha, nyasar is a big NO, right? But once again, sebelum sore kita melanjutkan jalan-jalan sebentar di Legian (masih di hari yang sama dengan yang jalan-jalan di Kuta).

Super Love with this art painting!

Wednesday, August 10, 2016

#HelloBali Part II - Jalan keliling Kuta & Legian

Hola Helo...

Kali ini gw mau cerita nih, ngapain saja sih gw selama di Bali? Belum sempat eksplor banyak tempat keren sih. Tapi sudah lumayan jalan-jalan yang bikin hati senang. Yasss, itu yang penting bukan? Nah, awal pertama di Bali gw lebih memilih untuk menelusuri toko-toko manis di daerah Kuta & Legian. Entah kenapa gw selalu suka dengan daerah itu. Walaupun bagi beberapa orang, it's too common yah and nothing special but dunno why i really enjoy window shopping around those area. Menurut gw, enak aja! Ngelihatin orang lalu lalang, ada yang bikini-an doang. Ada yang badannya penuh pasir habis main di laut dsb.

Barang-barang yang terpampang di pinggir jalan sungguh membuat jiwa ini nggak tahan untuk mampir. Kalau saja nggak ingat harus hemat-hemat, rasanya ingin beli semua barang disana. Hahhaha..

Kuta Street!

Tuesday, August 9, 2016

#HelloBali Part I - Berry Hotel Legian, Kuta!

Oh Well.....

How are you gaes? Setelah sekian lama sudah jarang ngeblog (gw memang lagi sibuk banget akhir-akhir ini) so here i come with my short story about my holiday in BALI! I will make a separate story setiap harinya. So pastikan kalian stay tune terus ya. Yasss, beberapa waktu lalu, tepatnya minggu kemarin since i write this, gw melarikan diri sejenak dari ruwetnya Ibukota Jakarta yang semakin lama semakin sumpek. Me and Rufy and some friends decided to go to Bali for our holiday. Because, who doesn't love that place? Rasanya jarang banget bosan kalau sudah bicara tentang Pulau Dewata itu.

Okay, bermula dari beberapa bulan lalu (sekitar bulan Februari 2016) kita memang berencana mau liburan. Karena memang terakhir kesana sekitar 5 tahun lalu juga, sekitar tahun 2011. So, kita mulai prepare dari pesan tiket dan cari-cari hotel asik. Kebetulan, temannya teman gw punya travel. Jadi kita bisa dapat tiket dengan harga lumayan untuk penerbangan high season macam bulan Agustus gini. Gw pilih berangkat di tanggal 4 Agustus, karena tanggal 5-nya Rufy ulang tahun! Yay^^

Rufy & Me!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...