Thursday, March 10, 2016

Bersih Dari Dalam Dengan LACTACYD White Intimate!

"Setiap wanita pasti ingin jadi yang terbaik. Entah itu untuk orang lain, ataupun dirinya sendiri. Karena setiap wanita itu berharga..."

Sebagai seorang wanita, memperhatikan penampilan itu penting. Mulai dari rambut, kulit, dan juga penampilan secara keseluruhan misalnya baju apa yang kita pakai apakah sudah sesuai apa belum, dsb. Semua harus selaras, serasi, sehingga akan indah dipandang, bukan? Selain menjaga dan merawat kesehatan kulit agar tetap indah, saya nggak pernah lupa untuk menjaga organ intim saya agar tetap segar, bersih dan sehat! Karena menurut saya, organ intim adalah salah satu bagian tubuh yang justru harus kita jaga dengan baik.

Lactacyd White Intimate

Ada banyak hal yang akan terjadi kalau kamu kurang memperhatikan kesehatan organ intimmu. Bukan nggak mungkin, kamu akan keputihan, gatal-gatal, iritasi, dsb. Itu akan membuatmu nggak nyaman dan nggak percaya diri untuk beraktivitas loh. Dulu saya pernah mengalaminya. Entah karena apa, organ intim saya terasa gatal, sedikit panas (karena kulit disekitar organ intim saya memerah) dan keputihan. Saya panik! Dan saat itu juga saya tidak pernah lupa untuk selalu menjaga organ intim saya. Well, that's why for me taking care of my V-area is very important.

Banyak cara untuk menjaga kesehatan organ intim selalu bersih. Sebisa mungkin saya tidak memakai celana yang terlalu ketat, agar organ intim saya tidak lembap dan merah-merah karena gesekan celana yang ketat dengan kulit saya. Lalu, saya juga menjaga agar organ intim saya selalu kering. Dalam artian, setiap saya selesai buang air kecil, saya selalu mengelap hingga kering. Dan juga, saya berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga pola makan saya agar tubuh tetap sehat.


Tapi, satu hal yang selalu saya lakukan dari dulu yaitu menggunakan Lactacyd sebagai pembersih organ intim saya. Kenapa Lactacyd? Karena saya percaya, hanya Lactacyd yang dapat membersihkan dan menjaga kesehatan organ intim saya dengan baik. Dan akhir-akhir ini, saya memakai Lactacyd White Intimate karena produk ini teruji klinis bisa mencerahkan area V dalam 4 minggu, telah teruji secara dermatology bahwa produk ini aman digunakan setiap hari, karena Lactacyd White Intimate ini mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak susu, bengkoang dan algo white.

Ada sedikit tips dari saya, bagaimana menjaga dan membersihkan organ intim agar segar dan sehat:

1. Usahakan bagian organ intim kamu selalu kering dan tidak lembap. Karena jika area V kamu basah, akan memudahkan bakteri untuk hinggap dan menyebabkan bau tak sedap dan juga gatal-gatal.
2. Jika kamu sering beraktivitas seharian (khususnya di luar ruangan), pastikan kamu bawa celana dalam ekstra ya. Jadi pada saat kamu sudah merasa kurang nyaman, kamu bisa langsung ganti.
3. Jangan pakai celana dalam atau celana luar yang terlalu ketat. Jika sirkulasi udara di area V kamu kurang, itu bisa membuat iritasi di kulit sekitar area V kamu loh.
4. Jangan menggosok area V kamu terlalu keras. Biar bagaimanapun, kulit di sekitar situ lebih sensitif daripada kulit di area lain.
5. Pakai Lactacyd 2x sehari untuk membersihkan area V kamu biar tetap segar.

So,  mulai sekarang jaga terus kebersihan organ intim kamu ya! Walaupun tidak kelihatan seperti layaknya kulit dan rambut, namun organ intim merupakan area yang sangat penting untuk kamu jaga. Karena kalau tidak, hasilnya akan sangat membuat kamu nggak nyaman loh! Siapa sih yang mau gelisah sepanjang hari, karena area di 'bawah sana' terasa gatal dan becek karena keputihan?

Pakai selalu Lactacyd White Intimate-nya ya.....

Have a nice day^^
#ProvenSelfV

www.lactacyd.co.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...