Monday, October 19, 2015

[REVIEW] Bio Oil, The Great Oil For Your Skin!

Hae Gaes....

Kali ini gw mau share sedikit tentang sebuah produk yang menjadi HG gw selama beberapa saat ini. Produk ini bisa dibilang juara banget untuk merawat kesehatan kulit wajah dan juga badan. BIO OIL! Ini adalah Minyak Dewa a.k.a Minyak Sakti yang wajib dimiliki oleh siapapun juga. Meskipun ini 'hanya' sebuah minyak, tapi Bio Oil punya khasiat dan manfaat yang luar biasa!

Mau tahu apa saja sih keunggulan dari Bio Oil ini? Yang pasti, Bio Oil ini dapat membantu memperbaiki jaringan kulit yang kurang baik.

Bio Oil
So...
Kenapa sih gw suka banget dengan produk ini? Oia, sebelumnya gini, gw bukan tipe yang akan sharing atau post di blog kalau gw nggak begitu suka dengan sebuah produk. Karena menurut gw, sharing tentang produk yang benar-benar kita suka, jauh lebih menyenangkan daripada sekedar posting tanpa merasakan efek atau keunggulan apapun bagi diri sendiri. Ya ga?

Ok jadi gini, Bio Oil ini menurut gw adalah minyak dengan segala manfaat yang bagus untuk kulit. Bio Oil mengklaim dapat merawat kulit dengan optimal seperti stretch marks, scars, uneven skintone, aging skin, and also dry skin. Dan yang gw paling suka adalah, meskipun ia berbentuk minyak, tapi nggak lengket saat digunakan.

Teskturnya ringan banget. Untuk ukuran minyak, Bio Oil ini sangat ringan, nyaman dikulit, dan tentunya mudah meresap sehingga nggak meninggalkan rasa lengket saat dipakai. Biasanya, gw pakai ini sehabis mandi (2x sehari) saat pori-pori kulit gw masih terbuka dan kulit masih dalam keadaan lembap, lalu gw pakai Bio Oil ini sedikit demi sedikit di area yang gw inginkan.


Biasanya, gw fokuskan ke area kulit gw yang memiliki selulit atau stretch mark seperti payudara (yaasss, payudara gw ada stretch marknya), pinggul, dan lengan bagian dalam. Bagian pangkal paha juga ada sih, tapi nggak sejelas area payudara gw. Bio Oil ini diperkaya dengan berbagai macam jenis ekstrak minyak tanaman seperti Calendula Oil, Lavender Oil, Rosemary Oil dan Chamomile Oil. Selain itu juga ada PurCellin Oil yang dapat mengubah konsistensi dari keempat oil ini agar terasa lebih nyaman dikulit. Dan menjadikan kulit lebih halus dan kenyal.

Well, Bio Oil ini aman nggak sih dipakai diwajah? Kalau menurut gw pribadi sih nyaman dan aman banget. Gw memiliki jenis kulit berminyak, dan memakai Bio Oil ini nggak bikin kulit wajah gw terlihat atau terasa berminyak. Justru, Bio Oil ini meresap dengan baik tanpa meninggalkan residu apapun juga. Tapi gw biasanya pakai Bio Oil ini pada malam hari sih. Takutnya kalau dipakai siang hari terlalu greasy.

So, overall i do really enjoy using this oil! It's really makes my skin comfortable and makes the skin texture become more better. 

2 comments:

  1. Wah keren banget kak, bakal coba nih kaya nya buat stretchmark

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget kak, bakal coba nih kaya nya buat stretchmark

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...