Thursday, August 6, 2015

Revlon Colorstay Moisture Stain

Anothaaaa Lipcolor Reviiiewwww....

Hola Gaes!
Siapa diantara kalian yang suka banget pakai lipstick/lip gloss/lip color sehari-hari? Kalau gw sih hampir setiap pergi nggak pernah lupa pakai lipstik. Entah kenapa, gw suka banget dengan hasil yang diberikan oleh sebuah lipstik. Wajah bisa terlihat lebih segar tanpa harus pakai makeup berlebih. Nah, kali ini gw akan mereview dan memberikan swatch sama kalian semua tentang salah satu produk bibir yang cantik. Revlon Colorstay Moisture Stain. Produk ini cukup unik menurut gw. Dikatakan lipstik bukan, lip gloss juga bukan. Mau tahu lebih lanjut? Stay tune...

Revlon Colorstay Moisture Stain

Kenapa gw bilang produk ini cukup unik?
Pertama-tama, teksturnya nggak sticky atau shiny seperti layaknya sebuah lip gloss. Ringan banget ketika dipakai. Ketika bibir dikatupkan lip stain ini akan berubah menjadi sheer dan produknya terasa seperti meresap kedalam bibir. Jujur gw nggak pernah sih pakai lip stain. Karena memang gw sukanya dengan lip color yang bertekstur pekat dan matte.

Jadi, kalau lo mau tampilan yang sedikit pigmented sebaiknya jangan mengatup-ngatupkan bibir setelah pakai ini. Dan lo butuh 2-3x swipe untuk mendapatkan hasil akhir yang pekat. Yah, namanya juga lip stain pasti ringan dibibir dong ya.


Well, entah perasaan gw saja apa gimana gw merasa ada sensasi yang sedikit berbeda antara produk ini dengan lip product lainnya. Jadi gini, lip stain ini punya sensasi dingin saat digunakan. Dan produknya terasa langsung seperti meyerap kedalam bibir. Ummm.. i'm a lil bit difficult to explain. Maybe you can try this then you'll know what i'm talking about Hahahhaa

Bagaimana dengan ketahanannya? Gw pernah sekali coba pakai lip stain ini terus makan. Ternyata lip stain ini nggak bertahan di bibir gw setelah habis makan. Artinya, menghilanglah lip stain ini dengan seketika. Mungkin karena memang teskturnya yang ringan kali ya, jadi produk ini nggak terlalu lama ketahanannya. Ok, sekarang kita lihat swatchnya yuk!

L-R: 035 Miami Fever - 020 Rio Rush - 015 Barcelona Night - 040 Shanghai Sizzle - 045 New York Scene

As you can see...
Walaupun produk ini berbentuk lip stain, tapi lumayan pigmented kan! Buat lo yang suka dengan tampilan bibir yang nggak terlalu pekat layaknya lipstik (apalagi matte lipstick!), produk ini cocok banget buat lo. Karena cukup bisa membuat bibir terlihat segar. My personal opinion is, i still prefer using lipstick than this. Because i like the super pigmented and full coverage kind of lipstick.

Ok sekarang kita lihat gimana warna-warna dari Revlon Colorstay Moisture Stain ini di gw yuk!

035 Miami Fever

020 Rio Rush

015 Barcelona Night

040 Shanghai Sizzle

045 New York Scene

So....
My final thought is, actually this product is great especially for you who like lip stain or something glossy like this. It's quite pigmented, not drying at all, lightweight on the lips and easy to apply.
My favorite goes to 040 SHANGHAI SIZZLE. Because it has a better texture compare to the other one! 

Thanks for reading gaes. I hope you enjoy and see ya...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...