Tuesday, August 23, 2011

FOTD: Pesona Hutan Kalimantan

Indonesia...
Negeri yang sungguh kaya akan kebudayaan dan keindahan alamnya. Ribuan pulau menghiasi dan hamparan hutan-hutan tropis yang cantik, namun ia kehilangan wibawanya akibat ulah manusia.
Semburat warna hijau daun dan sinar mentari yang merasuki gelapnya hutan, pantulan kilau cahaya pada tanah yang setia berpijak pada bumi, menghangatkan pohon-pohon sebagai tempat burung berkicau...


Kebudayaan Kalimantan yang Mengagumkan....


Keindahan yang menginspirasikan saya untuk berkarya melalui nuansa Hutan Kalimantan yang mulai redup sisi indahnya. Ayo selamatkan alam Indonesia kita!!! Lestarikan Sumber Daya Alam, serta kebudayan yang beraneka ragam. Indonesia,,, janganlah engkau berhenti berpijar...







The Products i used...
Face:
- Clarins Pore Minimizing Serum
- Kryolan Supracolor W4
- NYX Tango Stick Bronzer "ChaCha with Sun God" for shading --> Cheekbones
- MAC Concealer "NW30"
- Bobbi Brown l/p "Warm Natural"
- Mufe Duo Matt for touch up
- PAC Blush Palette "B08" for shading
- PAC Blush Palette "B04" & "B05" (shades of orange)
- Stila Contouring Kit --> Highlight

Eyes:
- NYX HD e/s base
- Make Up Store e/l "Czar" for waterline
- Prestige Intensity e/l "Black" for upper lash line
- Revlon Colorstay liquid e/l "Black" for setting place for falsies
- Maybelline Mascara
- NYX Brow Cake Powder "DarkBrown/Brown"
- Falsies

Lips:
- MUFE Rouge Artist Lipstick "28"
- Urban Decay Lip Junkie "Wallflower"
- NYX Single e/s "Utopia Gold" as a goldy-reflection effect. Use it at the centre of the lips, then blend...

The Palette i used...


I'm using Sariayu 25th Eyeshadow Palette. i really love this... Review soon!

So,, Ayo kita lestarikan kekayaan alam Indonesia. Sayangi bumi kita. Cintai bahari dan hutan Indonesia. Karena mereka begitu cantik, mempesona, menawan, indah, dan sebagai tempat bernaungnya hewan-hewan unik nan lucu...

Go Green!!! Visit Indonesia bersama Sariayu Martha Tilaar...

9 comments:

  1. Wuaaa baguuus!!! Simple but elegant! ^^

    ReplyDelete
  2. Hihihihihihi... Maaciiiihhh Caryynnn...
    Utk bbrp waktu kedepan, mekap looks-nya bertema Visit Indonesia. Stay tune yaaa... *Joged*

    ReplyDelete
  3. cuakeeeppppp!!! love love the lips color!
    cakep cakep cakep!!!

    ReplyDelete
  4. Hehhehehhe..... Maaciiihhhh semua udah mampir yooo. I'm so impress by that *Smooch*

    ReplyDelete
  5. I like green on you and you picked the perfect lip color for this look :)
    Btw, baru tau kalo Sari Ayu ngeluarin palette mirip punya Urban Decay, haha.. oke juga nih!

    ReplyDelete
  6. Haiii Fifi, i'm glad for your coming ^_^
    iyaaa niy gw juga kadet si Sariayu ini canteekk jg warnanya, malah ada bbrp wrn yg gausah pake base warnanya langsung keluar. HEpii deh...

    Btw, maturnuwun saget yoo wes mampir nang kene

    ReplyDelete
  7. blendingnya baguuuss bangeett. gimana caranya sih miss? bikin video tutorialnya dong. aku masih belajar blending yang oke tanpa ngerusak warna satu sama lain.

    ReplyDelete
  8. Wow, bagus, sukaa.. Hijau sama emas, masuk!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Thank You For Coming...